loading...

Cara Cari Pacar yang Sexy

Posted by Unknown On Saturday 28 September 2013 2 comments
Blablabla - Selamat datang sobat blablabla, kemaren penulis telah membahas sedikit Cara Cari Cewek Perawan dan pada kesempatan kali ini penulis akan sedikit membahas tentang cara cari pacar yang sexy. Saat berbicara sexy pasti anda akan langsung membayangkan bagaimana bentuk dari cewek sexy, cowok mana yang tidak mau mempunyai pacar yang sexy, selain enak untuk dilihat anda sendiri mempunyai pacar sexy juga enak dilihat oranglain. Anda pasti akan merasakan menjadi cowok yang paling hebat ketika bisa mempunyai pacar cewek yang sangat sexy. Banyak keuntungan ketika anda mempunyai cewek yang sexy, mulai dari keuntungan disaat anda berjalan beriringan dengan cewek sexy pasti banyak mata cowok yang dengan sengaja melirik ke cewek sexy yang anda miliki dan pasti banyak cowok yang memperbincangkan tentang kehebatan anda memiliki cewek yang sexy, dan anda bisa mendapatkan keuntungan sex yang sangat mengasikkan dari cewek sexy yang anda miliki. Bayangkan saja anda dapat berhubungan sex dengan cewek yang sexy, enak sekali bukan? mungkin itu merupakan cita cita banyak cowok yang hidup didunia ini. Tidak sedikit juga kerugian mempunyai cewek yang sexy, dari mulai banyak untuk rebutan cowok cowok sampai dengan banyaknya uang yang anda keluarkan untuk cewek sexy. Jika memang anda cowok yang jelek, jangan pesimis dulu dan jangan berfikir jika anda tidak akan bisa mendapatkan cewek yang sexy. Karena didunia ini banyak sekali cewek yang mempunyai tubuh yang sexy, Langsung saja anda simak cara mencari pacar yang sexy, buat anda yang jelek simak dengan baik baik:

Jangan Pernah Minder

Jangan pernah minder, memang tidak sedikit cowok yang minder ketika berdekatan dengan cewek yang sexy, entah minder karena malu atau minder karena itunya sudah berdiri/memberontak duluan. Jika anda benar benar ingin mendapatkan cewek sexy hilangkan rasa minder anda, anda harus tampak percaya diri dan tampak asik didepan cewek yang sexy. Cewek sexy itu lebih suka cowok yang kelihatan asik, dan jika cewek itu melihat anda sebagai cowok yang asik pasti mau untuk diajak kenalan oleh anda.

Lihat Gayanya

Anda pasti tau bagaimana gaya dari cewek sexy, dari gaya berjalannya sampai dengan gaya duduknya. Didalam gayanya dapat kita lihat kalau cewek sexy itu suka melebih lebihkan, entah itu melebih lebihkan bagian dadanya maupun bagian bokoknya biar kelihatan sexy. Jika disaat anda memandangi dia, dan dia pun melihat anda memandangi dia, sehingga dia bergaya yang lebih sexy lagi, itu berarti dia ingin membuat anda semakin tergila gila kepadanya dan ingin anda menghampirinya untuk mengajaknya berkenalan. Jika anda berada didalam posisi yang seperti itu anda harus langsung mendatanginya dan mengajaknya berkenalan. Jangan buang kesempatan itu sob.

Perlihatkan Kemewehan Anda

Tidak sedikit cewek sexy yang ingin mempunyai cowok yang tajir atau kaya. Pikatlah cewek sexy dengan kemewahan anda dengan cara perlihatkanlah barang barang yang mahal milik anda, seperti jam tangan, kendaraan, pakaian, sepatu, dan lain sebagainya. Hal ini di tunjukan agar cewek yang sexy ingin dijadikan pacar oleh anda. Jika anda sudah berkenalan dengan cewek sexy maka bawalah dia ketempat yang memiliki kelas ekonomi menengah keatas, sepeti villa, restoran mewah, hotel berbintang, dan lain sebagainya. Hal tersebut dilakukan untuk membuat dia semakin tergila gila kepada anda dan merasa takut kehilangan anda karena uang anda.

Mempunyai Hati yang Kuat

Mempunyai hati yang kuat ini ditunjukan kepada anda sebagai cowok. Jika anda sudah mendapatkan cewek yang sexy, anda jangan terlalu cinta kepadanya namun lebih baiknya lagi tidak ada rasa cinta untuknya atau dalam bahasa mudahnya anda memiliki cewek sexy itu cuma untuk main main. Hal ini dilakukan karena tidak sedikit cewek sexy itu yang memiliki cowok lebih dari satu, karena cewek yang sexy itu identik berganti ganti pasangan, cowok mana yang dianggapnya tajir/kaya pasti langsung dia pacarin. Namun jika anda mendapatkan cewek sexy yang baik dan tidak berganti ganti cowok maka anda harus benar benar menjaganya.

Setelah anda mempelajari tentang cara mencari pacar yang sexy, alangkah lebih baiknya lagi anda pelajari juga ciri ciri cewek sexy. Langsung saja simak ciri ciri cewek sexy dibawah ini:

Cara berpakaian

Anda pasti tahu bagaimana Pakaian cewek sexy, cewek sexy itu selalu berpakaian yang memperlihatkan bagian tubuh yang membuat adik para cowok itu tegang. Misal memakai celana yang pendek sehingga kelihatan paha yang mulusnya, memakai baju dengan belahan dada yang terbuka sehingga kelihatan belahan dadanya, memakai celana yang sangat ketat sehingga kelihatan gundukan kelaminnya. Cewek sexy sangat menjaga penampilannya, hal itu dilakukan untuk memikat mata para cowok, karena cewek sexy itu sangat senang jika banyak mata cowok yang memandangi tubuh sexy yang dimilikinya.

Gaya Geraknya

Cewek sexy dapat dinilai dari gayanya, entah itu gaya berjalannya, gaya duduknya, gaya berbicara, atau gaya gaya lainnya. Dalam berjalan, duduk, atau lainnya sebagainya cewek sexy itu pasti melebih lebihkan. Hal itu dilakukan agar banyak cowok yang berniat untuk memandanginya.

Raut Wajah

Selain gaya, pakaian, raut wajah pun bisa sebagai alat untuk menilai cewek sexy. Cewek sexy itu selalu pasang raut/mimik wajah yang sangat menggoda. Anda pasti tahu bagaimana bentuk raut wajah yang menggoda.

Mungkin itu sedikit pembahasan mengenai cara mencari pacar yang sexy dan ciri ciri cewek sexy. Jika anda dalam memikat cewek sexy gagal, janganlah anda menyerah. Masih banyak cewek sexy yang ada didunia ini. bagaimana sobat? tertarikkah anda untuk mencari dan memiliki cewek sexy? semoga anda berhasil dan terimakasih atas kunjungannya. Blablabla selalu menerima kritik dan saran dari sobat, salam hormat Blablabla.

Kata lain:
Cewek >> Wanita, Perempuan.
Cowok>> Laki-Laki, Pria.
Sexy >> Seksi

2 comments:

Anonymous said...

Keren bang tutornya.
salam Blablabla

Anonymous said...

wah besok aku sudah gandeng cewek sexy nih
hehe

Post a Comment

Sahabat BlaBlaBla silahkan anda tinggalkan komentar sebelum pergi dari website BlaBlaBla

loading...