loading...

Cara Cari Kondom yang Nyaman dan Aman

Posted by Unknown On Monday 30 September 2013 0 comments
Blablabla - Seperti biasa akan penulis sapa dulu sobat blablabla yang selalu setia, semoga para sobat blablabla masih dalam keadaan sehat dan dalam perlindungan Tuhan YME. Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba sedikit menjelaskan mengenai Cara Cari Kondom yang Nyaman dan Aman. Mungkin tidak sedikit pembaca yang beranggapan bahwa tulisan ini mengandung unsur yang melanggar UU ITE khususnya dalam ketentuan dalam mempublikasikan tentang Sex. Sejatinya penulis menulis tulisan ini bukan untuk mengajarkan anda dalam  memilih kondom bahkan mengajarkan anda untuk kegiatan hubungan sexsual, namun penulis menulis tulisan ini hanya untuk sekedar memberikan pengetahuan tentang cara memilih kondom yang nyaman dan aman. Dalam tulisan ini penulis berharap para pembaca sudah berumur 18 tahun keatas, karena dalam umur 18+ memang seharusnya pembaca mengetahui mengenai Kondom. Apa itu kondom? pasti itu pertanyaan yang pertama muncul disaat anda membaca tulisan ini. Kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang berfungsi untuk mencegah kehamilan dan mencegah penyakit sexsual yang mudah menular seperti HIV/AIDS. Namun tidak berarti dengan menggunakan kondom sudah pasti terhindar dari hal tersebut, maka sebab itu betapa pentingnya pengetahuan mengenai kondom yang aman. Selain pemilihan kondom yang aman, anda juga harus mengetahui mengenai kondom yang nyaman karena tidak semua kondom nyaman untuk dipakai entah nyaman pada diri anda maupun nyaman pada pasangan anda. Dalam tulisan ini yang pertama akan penulis bahas sedikit cara mencari kondom yang nyaman dan akan penulis lanjutkan dengan cara mencari kondom yang aman. Langsung saja penulis bahas mengenai cara mencari kondom yang nyaman.

Cara Mencari Kondom yang Nyaman

Dalam berhubungan sex dengan menggunakan kondom alangkah baiknya anda memikirkan mengenai kenyamanan saat memakai kondom, karena dalam kenyamanan anda dalam memakai kondom dapat menambah gairah anda dan pasangan anda dalam melakukan hubungan sex. Perlu anda ingat jangan hanya memikirkan kenyamanan anda sebagai pemakai, namun pikirkan juga kenyamanan pasangan anda. berikut sedikit cara mencari kondom yang nyaman:

Pakailah Kondom yang berkualitas

Banyak merk-merk kondom yang berkualitas namun harganya sedikit lebih mahal dari kondom kondom yang biasa. Dengan anda mengeluarkan sedikit biaya yang mahal anda akan mendapatkan kenyamanan dan keamanan, karena kondom yang berkualitas tinggi pastinya dibuat dengan cara memperhitungkan kenyamanan anda. Jadi jangan ragu untuk memakai kondom yang harganya sedikit mahal.

Kondom yang Beraroma

Sekarang sudah banyak produsen kondom yang memproduksi kondom yang memliki aroma/rasa yang unik seperti rasa stroberry, rasa mint, dan masih banyak lagi, hal itu dilakukan untuk menambah minat anda untuk memilih kondom tersebut, Kondom ini sangat cocok untuk melakukan hubungan sex seperti oral sex. Pilihlah kondom dengan rasa yang anda sukai, atau bisa juga meminta pasangan anda untuk memilih rasa yang disukainya agar pasangan anda merasa nyaman saat anda menggunakan kondom dengan rasa yang disukainya. Namun dalam pemilihan kondom yang beraroma/rasa ini anda sebaiknya menghindari kondom yang mengandung gula untuk menghindari infeksi jamur pada liang kewanitaan pasangan anda.

Kondom yang Tipis

Kondom yang tipis itu kondom yang dibuat dengan menggunakan bahan khusus yang memiliki bagian permukaan tipis sehingga terasa seperti kulit. Anda jangan takut sobek dalam memakai kondom yang tipis, karena kondom yang berkualitas tinggi menggunakan bahan khusus sehingga tidak mudah sobak walaupun kondom tersebut tipis. Kondom ini adalah kondom yang sangat cocok untuk anda dan pasangan anda, dengan menggunakan kondom yang tipis akan membuat anda dan pasangan anda merasakan berhubungan sex tidak menggunakan kondom, padahal anda menggunakan kondom.

Kondom yang Bergerigi

Kondom yang bergerigi adalah kondom yang memiliki benjolan benjolan kecil yang rata di permukaannya baik disisi luar maupun disisi dalamnya, sepertinya kondom ini cocok untuk anda dan pasangan anda yang menyukai tantangan. Dengan menggunakan kondom yang bergerigi ini anda akan merasakan sesuatu yang nyaman pada mr.P anda, begitu juga dengan pasangan anda akan merasakan hal yang luarbiasa pada permukaan liang kewanitaannya yang disebabkan oleh gesekan benjolan yang ada pada kondom tersebut, sehingga mungkin tidak mungkin pasangan anda akan mencapai klimaksnya.

Kondom yang Dapat Menyala dalam Kegelapan

Selain kondom yang beraroma, bergerigi, super tipis. Para produsen kondom juga memproduksi kondom yang dapat menyala, bukan hanya lampu yang dapat menyala. Kondom yang dapat menyala ini memiliki tiga lapisan, yaitu bagian dalam dan luar dibuat menggunakan bahan lateks, sedangkan bagian tengah memakai bahan pigmen yang membuatnya untuk dapat bersinar. Kondom ini dapat menyala jika 30 detik sebelumnya mendapatkan pancaran cahaya dari lampu, dan dalam keadaan gelap secara otomatis akan menyala. Dalam hubungan sex dengan menggunakan kondom yang dapat menyala akan menambahkan gairah anda dalam berhubungan sex, anda bayangkan memakai kondom yang menyala, pastinya akan terlihat lucu karena mr.P anda seperti memiliki sinar cahaya. Pasangan anda pun akan merasa bergairah saat melihat mr.P anda menyala mengeluarkan cahaya.

Itu tadi beberapa cara untuk memilih kondom yang nyaman digunakan oleh anda bahkan pasangan anda. Dengan merasa nyaman maka mungkin tidak mungkin anda dan pasangan anda akan mendapatkan kegiatan berhubungan sex yang menggairahkan.Anda jangan hanya memilih kondom yang dapat memberikan kenyamanan anda maupun pasangan anda, namun anda juga harus memkirkan tentang keamanan kondom tersebut. Berikut akan sedikit penulis singgung mengenai cara mencari kondom yang Aman.

Cara mencari Kondom yang Aman

Sekarang tidak semua kondom dapat menjamin keamanannya seperti keamanan agar tidak hamil dan keamanan untuk mencegah penyakit kelamin yang menular. Disini penulis sedikit singgung mengenai cara memilih kondom yang aman:

Pilihlah Kondom yang berkualitas tinggi

Seperti yang telah penulis singgung, sekarang ini banyak merk-merk kondom yang berkualitas bagus yang dibuat menggunakan bahan lateks, polyurethane, dan polyisoprene namun harganya sedikit lebih mahal dari kondom kondom yang biasa. Dengan anda mengeluarkan sedikit biaya yang mahal anda akan mendapatkan kenyamanan dan keamanan, karena kondom yang berkualitas tinggi pastinya dibuat dengan cara memperhitungkan kenyamanan anda. Jadi jangan ragu untuk memakai kondom yang harganya sedikit mahal.

Hidari Kondom Berbahan Lateks

Kebanyakan kondom yang berkualitas menggunakan bahan Lateks, hal ini yang harus dihindari oleh para pria yang memiliki alergi kulit terhadap bahan lateks atau bahan karet lainnya. Jangan takut jika anda salah satu pria yang mempunyai alergi tersebut karena sekarang ini banyak produsen kondom yang memakai bahan selain lateks, seperti kondom yang dibuat menggunakan bahan bahan herbal.

Simpanlah Ditempat yang Sejuk

Jika anda memilliki kondom maka alangkah baiknya anda menyimpannya ditempat yang sejuk, dan disaat anda membeli kondom di apotik, atau toko toko lainnya alangkah baiknya anda memilih kondom yang ditempatkan pada tempat yang anda anggap sejuk. Hal ini dilakukan untuk menghindari anda dari kondom yang mudah rusak dan kondom yang rapuh. Suhu yang sangat panas dapat menyebabkan kondom tersebut menjadi rapuh rusak dan mudah sobek saat digunakan. Jika anda menggunakan kondom yang sobek saat berhubungan sex, maka mungkin tak mungkin akan mengakibatkan kebocoran karena kondom yang anda gunakan robek. Perlu diingat, Jangan menyimpan kondom didalam dompet, karena kondom yang disimpan didalam dompet akan mendapatkan tekanan dari anda yang dapat menyebabkan kerusakan pada kondom yang berbahan lateks.

Lihat tanggal Kadaluarsa

Seperti halnya makanan ringan, kondom juga mempunyai tanggal kadaluarsa. Untuk keamanan alangkah baiknya anda sebelum menggunakan kondom lihatlah tanggal kadaluarsanya. Kondom yang sudah kadaluarsa akan mudah rusak bahkan dapat menyebabkan anda merasakan gatal dibagian mr.P anda. Begitu juga dengan pasangan anda akan merasakan gatal pada liang kewanitaannya.

Hidari Pemakaian Dua Kondom Sekaligus

Tidak sedikit pria yang menggunakan dua kondom sekaligus, hal ini mungkin dilakukannya karena dengan menggunakan satu kondom takut akan kondomnya sobek makanya dia berfikiran memakai dua itu lebih terjamin keamanannya. Namun harus anda pahami bahwa pemakaian dengan cara ini merupakan salah satu pemakaian yang tidak benar, karena dengan memakai dua kondom akan menimbulkan gesekan lebih banyak dan beresiko membuat kondom anda sobek/bocor disaat sedang memakainya. Menggunakan dua kondom sekaligus juga beresiko kurangnya kenyamanan anda saat berhubungan sex, begitu juga pada pasangan anda akan merasakan tidak nyamannya berhubungan sex.

Diatas merupakan sedikit pengetahuan mengenai Cara Mencari Kondom yang Nyaman dan Aman, dengan anda membaca sedikit pengetahuan ini penulis berharap agar anda dapat memilih kondom yang akan digunakan dengan mempertimbangkan kenyamanan dan keamanan yang dimiliki kondom tersebut. Dengan adanya kenyamanan dan keamanan diharapkan akan terbentuknya kegiatan hubungan sex yang sangat menggairahkan. Semoga hubungan sex anda dengan pasangan anda menenangkan.
salam hormat kami Blablabla.

0 comments:

Post a Comment

Sahabat BlaBlaBla silahkan anda tinggalkan komentar sebelum pergi dari website BlaBlaBla

loading...