loading...

Cara Cari Ponsel Samsung Galaxy S4 yang asli

Posted by Unknown On Wednesday 30 October 2013 1 comments
Blablabla - Selamat datang, kemaren telah dibahas mengenai BBM diponsel Android dan IPhone. Sekarang ini akan membahas mengenai Cara Cari Ponsel Samsung Galaxy S4 yang asli. Memang tidak terlalu penting mengenai cara mencari ponsel samsung galaxy S4 yang asli, namun setidaknya anda dapat mengetahui mana Galaxy S4 yang asli dan mana Galaxy S4 yang palsu.
Langsung saja sob :

Lihat Harganya

Perlu anda ingat samsung galaxy S4 yang asli dibandrol dengan harga 6 juta keatas. Sedangkan S4 yang palsu biasanya harganya jauh lebih miring, atau sekitar 2-3 jutaan. Untuk masalah harga lebih baik anda percayakan pada harga yang dikeluarkan oleh produsennya. Jika anda ditawarin S4 (baru) dengan harga 2-3 juta, untuk keasliannya masih harus dipertanyakan.

Lihat Softwarenya

Samsung Galaxy S4 asli sudah memakai sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dan telah dilengkapi dengan TouchWiz. Sedangkan S4 palsu kebanyakan memakai android seri 4 awal bahkan masih menggunakan android 2.3 dan tidak mempunyai TouchWiz.

Lihat Bentuk Fisiknya

Galaxy S4 adalah smartphone yang dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci, namun di bagian sisi kanan dan kirinya, hanya terdapat pembatas yang ukurannya kecil. Pada Galaxy S4 palsu, batas kanan dan kiri layar dibuat lebih lebar dari aslinya. Dengan lebih lebarnya pembatas kanan kiri itu, membuat ukuran layar pada Galaxy S4 palsu tidak lagi 5 inci. 
Tombol home pada Galaxy S4 asli terbuat dari plastik keras dan dililit oleh frame atau pinggiran berwarna chrome. Letaknya juga tidak terlalu jauh di bawah layar. Sedangkan untuk produk palsunya, ukuran tombol home lebih kecil dan letaknya sangat jauh dari layar. Selain itu, yang perlu diperhatikan lagi adalah tombol home pada Galaxy S4 asli dapat dioperasikan dari berbagai sisi (tidak hanya harus ditekan di tengah saja, walaupun di ujung tombol juga masih dapat beroperasi maksimal), warna dari logo Samsung di bagian atas layar, warna dan ukuran LED Flash, sensitifitas dari layar touchscreennya.

Paling Mudah, dan Jangan sampai Anda kecolongan

Anda tahu bentuk bentuk dari ponsel china? iya ponsel china merupakan merk ponsel yang banyak meniru dari ponsel ponsel canggih lainnya, dan hebatnya bisa dijual dengan harga yang jauh lebih murah.
Anda pasti tahu ciri ciri utama ponsel china, iya ponsel yang ada antena tivinya dan ada fitur tivinya. Bener kan?
Nah jika anda ditawarin Samsung Galaxy S4 namun bentuk fisiknya ada antena tivinya dan ada vitur tivinya mending jangan diterima deh. Itu sudah masuk dalam ponsel Samsung Galaxy S4 palsu sepalsu palsunya.
Terimakasih sob atas kunjungannya.
Terimakasih, salam Blablabla.

1 comments:

Ciri Android said...

kalau melihat yang asli ya dengan cara lihat IMEI nya.

Post a Comment

Sahabat BlaBlaBla silahkan anda tinggalkan komentar sebelum pergi dari website BlaBlaBla

loading...