loading...

Cara Mengembalikan Nafsu [Gairah SEX] Suami yang Hilang

Posted by Unknown On Saturday 16 November 2013 4 comments
Cara Mengembalikan Nafsu [Gairah SEX] Suami yang Hilang
Blablabla - Selamat datang sobat blablabla. Setelah kemarin kita membahas mengenai Cara Cari Tisu Basah Penambah Gairah [tissue Super Magic Man]. Disini penulis juga akan membahas mengenai gairah, namun bedanya pada tisu basah penulis memfokuskan pada cowok, kalau dalam artikel ini penulis memfokuskan pada cewek. 
Cara Mengembalikan Nafsu [Gairah SEX] Suami yang Hilang, pada umumnya pasca melahirkan hampir semua pasangan akan mengalami kemunduran keinginan untuk bercinta. Hal ini tidak hanya dirasakan oleh cewek setelah melahirkan namun hal ini juga akan dirasakan oleh cowok. Pasca melahirkan, cewek mengalami penurunan hormon secara drastis dan beberapa masalah biologis yang berhubungan dengan liang kewanitaan yang dimilikinya. Sedangkan pada cowok cenderung merasa stres, lelah, dan tertekan. Hal ini dapat menyebabkan hilangnya keinginan bercinta, walaupun dipaksakan tidak akan membuahkan hasil yang maksimal. Namun masalah-masalah tersebut masih dalam ambang normal, karena adanya bayi mereka terkadang merasa letih karena harus super sibuk mengurus sang buah hati. Sehingga tidak adanya keinginan untuk mengurus kegiatan diatas ranjang yang sebelumnya rutin dilakukan. Seperti yang penulis kutip dari Good in Bed, ada beberapa saran yang harus dilakukan cewek selaku menjadi istri untuk mengembalikan nafsu/gairah sex cowok selaku suami agar tercipta kembali hubungan bercinta diatas ranjang dapat terbangun kembali dengan baik dan membahagiakan.
Berikut hal-hal yang harus anda lakukan khususnya untuk para cewek selaku istri :

1. Flashback Kembali Kehidupan Sex Anda

Flashback ini dapat anda lakukan dengan membincangkan kembali hubungan sex yang pernah anda lakukan sebelumnya dengan pasangan anda. Luangkan waktu sejenak, bangun suasana yang mendukung untuk membincangkan hal-hal bercinta yang telah anda lakukan dengan pasangan anda. Hal ini dapat membangun kembali gairah sex yang dimiliki anda dan pasangan anda. Setelah membincangkan, cobalah anda mengajak pasangan anda untu melakukan kembali seperti yang telah anda bincangkan.

2. Membangun Ide yang Kreatif

Disini terfokuskan pada ide ide yang berhubungan dengan kegiatan sex yang anda lakukan. Mungkin sebelum anda melahirkan terdapat beberapa gaya favorit saat bercinta, etah itu favorit anda sendiri maupun favorit dari pasangan anda. Seperti doggy style, misionaris, atau woman on top yang paling anda dan pasangan anda sukai saat bercinta. Namun mencari ide kreatif lainnya yang berhubungan dengan gaya bercinta dan posisi sex akan menimbulkan gairah sex yang baru. Ide ide tersebut dapat anda dapatkan dari berbagai referensi, entah itu dari internet maupun referensi referensi lainnya.

3. Komunikasikan masalah Anda pada pasangan anda

Jika anda mempunyai masalah dalam kehidupan sex, maka tidak ada salahnya anda mendiskusikan masalah anda kepada pasangan anda. Hal itu dilakukan agar tidak ada salah sangka antara anda dengan pasangan anda, dan agar menciptakan suatu jalan keluar yang terbaik untuk anda berdua. Mengembalikan gairah sex anda dan pasangan anda merupakan suatu hal yang harus anda dan pasangan anda lakukan agar secepatnya dapat mengembalikan kehidupan sex yang telah hilang.

Ulasan diatas merupakan sedikit dari Cara Mengembalikan Nafsu [Gairah SEX] Suami yang Hilang, mungkin dari teman-teman mempunyai beberapa cara untuk mengembalikan gairah sex yang telah hilang lainnya dapat berkomentar diartikel ini agar teman-teman yang lainnya dapat melakukan seperti cara yang ada dalam komentar anda. Bagaimana? berminatkan anda melakukan hal tersebut? 
lakukanlah, dan kembalikanlah kehidupan sex yang telah hilang :)
Sekuan dan terimakasih, salam hangat Blablabla.

Dapatkan tips dan trik sex serta beberapa pengetahuan tentang sex di klikgaul.com

4 comments:

bintang said...

TER 78 KAN
=======================
SEX NIKMAT - SEX HANGAT
=======================

Korban Perangsang Sex

Rintihan Seksi

Jabalai Cantik

Tradisi Sex Unik

Bungan SMA

Forum Obat said...

Obat peninggi badan Grow Up USA
Paket Keluarga untuk semua umur, FDA, GMP APPROVED facilities memperkenalkan SUPLEMEN MULTI PENINGGI BADAN GROW UP SUPER USA terbuat lewat inovasi terbaru untuk memberikan yang terbaik untuk anda dari alam di proses dengan teknologi mutakhir oleh para ilmuan terkenal, cara alami meninggikan badan secara cepat, cocok bagi para olahragawan, angkatan atau militer untuk mempercepat pertumbuhan badan agar cepat tinggi dan proporsional untuk memenuhi standar international, sudah terbukti, teruji secara klinis, aman dan terbukti efisien, karena banyaknya permintaan maka untuk skala umum, karena berguna juga untuk memperkuat daya ingat atau IQ, dan untuk menjaga stamina badan agar tetap VIT, sehingga sangat cocok untuk para pelajar, militer serta para pramugari yang di tuntut memiliki tinggi badan sesuai standar internasional.
bisa untuk pria atau wanita dan untuk semua usia, dalam sebulan tambah tinggi 5 – 15cm, 100% bebas Efek Samping.

http://obatpeninggibadan.web.id/

Angga said...

VIMAX ASLI DI SURABAYA

Alat pembesar penis

Levitra 100mg obat kuat tahan lama

Obat bius asli

Viagra usa asli obat kuat pria

VigRX Plus

KLG HERBAL

Vimax canada

Perangsang blue wizard

vimax said...

Thanks for
tips and information
NICE JOB

Post a Comment

Sahabat BlaBlaBla silahkan anda tinggalkan komentar sebelum pergi dari website BlaBlaBla

loading...