loading...

Cari Kondom Untuk Wanita beserta bentuk dan Cara Pemakaiannya

Posted by Unknown On Sunday 27 October 2013 1 comments
Blablabla - Selamat datang dan salam sejahtera untuk kita semua. Setelah kemarin penulis menulis artikel tentang Cara Cari Kondom yang Aman dan Nyaman pada kesempatan kali ini penulis ingin mencoba untuk mengulas sedikit mengenai Cara Cari Kondom Wanita beserta bentuk dan Cara Pemakaiannya. Perlu anda ketahui bahwa kondom tidak hanya untuk laki laki, namun ada juga kondom untuk wanita.
bentuk kondom wanita
Hal ini bukan semata mata untuk mengajak anda (para wanita) untuk memakai kondom tersebut, namun hal ini semata mata hanya untuk menambah pengetahuan anda dalam keamanan berhubungan sexual. Perlu anda ketahui banyak hal yang menguntungkan dalam pemakaian kondom ini, tentunya salah satunya untuk menghindari kehamilan, namun perlu anda ketahui bahwa pemakaian kondom ini sangat cocok untuk anda berhubungan sex pada waktu anda dalam masa menstruasi atau datang bulan, pada saat menyusui atau pada saat baru melahirkan. Namun perlu diingat pemakaian kondom ini tidak dianjurkan pada gadis/wanita yang masih perawan, karena akan sangat menyakitkan dan akan merusak selaput dara wanita. Pemakaian kondom ini sangat dianjurkan untuk para wanita yang pasangannya tidak suka menggunakan kondom pria.

Berikut cara pemakaian kondom Wanita

  • Ujung yang tertutup di bentuk lonjong pipih atau bisa juga angka delapan dengan salah satu jari-jari tangan.

  • Tangan yang lain membuka bibir vagina dan yang memegang ujung kondom yang tertutup memasukkan ke dalam lubang kewanitaan anda.
posisi mudah untuk memasang kondom wanita

  • Setelah cincin masuk ke dalam vagina, tangan anda yang satu memasukkan jari ke dalam kondom untuk mendorong agar kondom bisa masuk seluruhnya. Usahakan cincin yang di dalam menghadap langsung ke arah mulut rahim pada liang kewanitaan anda.
masukan pelan-pelan dan teliti
  • Rapihkan cincin bagian luar yang terbuka di bibir vagina anda, dan pastikan bagian luar bisa untuk dilihat oleh pasangan anda. Agar mudah dalam memasukan penis kedalam liang vagina anda. Kondom siap dipakai untuk berhubungan badan.
rapikan dengan jari anda
  • rapikan hingga kelihatan seperti gambar dibawah ini.
bentuk yang benar

Tuntunlah penis pasangan anda agar mudah dalam pemasukannya.

  • Untuk melepasnya tinggal dicabut pelan-pelan dan lapisan bagian cincin yang luar dipencet agar air mani tidak berantakan kemana-mana.
harus dilakukan dengan hati hati

pembuangannya seperti halnya pembuangan pada kondom pria

Bagaimana? berminatkah anda para wanita untuk mencoba memakai kondom ini. Silahkan klik klikgalu.com.
Semoga bermanfaat untuk anda para wanita. Salam hormat Blablabla.

1 comments:

ronny said...

Pusat kondom bermutu dan berkuwalitas di http://tokoobatkuat.in/

Post a Comment

Sahabat BlaBlaBla silahkan anda tinggalkan komentar sebelum pergi dari website BlaBlaBla

loading...