loading...

Cara Cari Cowok Mapan/Kaya

Posted by Unknown On Thursday 26 September 2013 5 comments
Blablabla - Selamat datang sobat BlaBlaBla, pada kesempatan kali ini penulis ingin memberikan sedikit cara untuk mencari cowok mapan. Melanjutkan artikel kemarin tentang Cara Cari Cewek Perawan tips jitu ya artikel itu ditunjukan untuk cowok yang lagi cari cewek perawan. Rasanya tidak adil kalau hanya membahas cara mencari cewek perawan. Nah, biar adil makanya penulis mencoba sedikit menulis tentang Cara Cari Cowok Mapan. Iya artikel ini ditunjukan untuk para cewek yang mencari cowok yang mapan, cewek mana coba yang tidak mau punya cowok mapan, apalagi dalam mencari calon suami pasti seorang cewek akan memilih cowok yang mapan. Dalam menikah itu para cewek tidak hanya memikirkan akan cinta dan kasihsayang, namun para cewek pasti akan memikirkan juga mengenai finansial atau ekonomi. Tidak sedikit suami istri yang bercerai karena masalah ekonomi atau finansial. Bukannya cewek itu matre atau mata duitan, namun hal tersebut memang harus dipertimbangkan dalam pernikahan, agar nantinya dapat hidup berkeluarga dengan bahagia. 

okey, langsung saja penulis jabarkan sedikit tentang cara mencari cowok yang mapan:

Tempat Nongkrong

Cowok pastinya suka nongkrong atau berkumpul dengan teman-teman hanya untuk mengisi waktu luang untuk menghilangkan kepenatannya saja. Buat cowok yang mapan pastinya tempat tongkrongannya itu tempat-tempat yang elegan atau dapat disebut tongkrongan yang kelasnya menengah keatas. Bagi anda yang ingin mendapatkan cowok yang mapan bisa sekali-kali mengunjungi tempat tongkrongan yang elegan tersebut. Tempat-tempat elegan tersebut bisa seperti tempat golf, pacuan kuda, billyard, mall, lapangan panah, atau tempat tempat yang diibaratkan dapat mengeluarkan uang banyak. Nah dengan anda mengunjungi tempat tempat yang seperti itu semoga saja ada cowok yang mau melirik anda, lebih lebih ada yang mengajak anda untuk kenalan, itu pasti yang diharapkan. Namun jika memang diluar harapan anda ya minimal anda bisa cuci mata lihat lihat cowok cowok yang mapan itu.

Penampilan

Ya pasti anda tahu gimana ciri ciri cowok yang sudah mapan itu, misal pakaiannya selalu rapi, rambutnya tidak acak acakan, aksesorisnya berharga mahal, dan masih banyak ciri lainnya. Anda memang harus melihat penampilan cowok dari segi penampilan. Jika memang cowok yang anda lihat itu sudah masuk dalam ciri ciri penampilan cowok mapan udah pasti kalau cowok itu mapan. Namun anda harus hati hati, karena tidak semua yang anda lihat itu benar. Mungkin bisa jadi cowok yang anda lihat itu berpenampilan menarik tapi sebenarnya yang dia pakai adalah barang pinjaman semua.

Kendaraan

Selain penampilan anda juga harus melihat kendaraan yang ditunggangi oleh cowok yang anda incar itu. Kita tahu sangat berbeda antara cowok yang memakai motor biasa dengan cowok yang memakai mobil/motor sport? Anda sebagai cewek yang menginginkan cowok yang mapan pasti akan memilih cowok yang memakai mobil/motor sport. Cowok memakai mobil/motor sport udah pasti itu cowok mapan. Namun tidak hanya melihat kendaraannya saja, namun anda harus berani melihat surat kendaraannya seperti STNK, STNK itu atas nama siapa? Atas nama sendiri atau atas nama orangtua? kalau memang atas nama sendiri buruan aja dipancing agar bisa cinta sama anda.

Pekerjaan

Mungkin hal ini dapat anda singgung pada waktu berkenalan dengan menanyakan pekerjaannya. Pasti anda udah tahu mana pekerjaan yang mapan dan mana pekerjaan yang pas pasan. Maka dari itu penulis tidak usah panjang lebar membahas dalam hal ini.

Mungkin diatas itu sedikit tentang Cara Cari Cowok Mapan/Kaya. Sebenarnya masih banyak lagi cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan Cowok yang mapan ataupun Kaya. Namun harus anda ketahui bahwa cowok mapan maupun cowok kaya itu belum bisa menjamin kebahagiaan anda. Untuk kesenangan sesaat mungkin anda bisa dapatkan dari mereka, namun untuk mencari kebahagiaan mungkin sulit untuk anda. Ini bukan berarti penulis menyebutkan bahwa cowok yang mapan itu adalah cowok yang suka mempermainkan perasaan cewek, namun disini penulis hanya mengingatkan Anda untuk berhati hati dalam mencari pendamping hidup, syukur syukur anda bisa dapat cowok yang mapan dan menyayangi mencintai anda dengan tulus, amin.
Jangan lupa baca juga Cara Cari Cowok yang Setia Sehidup Semati.
Terimakasih.

Kata Lain:
Cewek >> Wanita, Perempuan.
Cowok >> Pria, Laki-laki.
Mapan >> Kaya

5 comments:

ppob said...

ada-ada saja tipznya, tpi menarik jg buat referensi...
paling bagus itu baik, mapan, kaya, pengertian, sabar dkk...
hehehhe...!!!

Unknown said...

@ppob : heheheh.. itu mah cowok titisan tuhan.. ups

Unknown said...

Aneh. tidak memberikan solusi

Anonymous said...

cowo mapan skrng kgk pake yg keren2 cuy

VIMAX said...

I Love Your Website, I Would Appreciate It For A Good Read This!!!

Post a Comment

Sahabat BlaBlaBla silahkan anda tinggalkan komentar sebelum pergi dari website BlaBlaBla

loading...