loading...

Cara Cari Cowok yang Setia Sehidup Semati

Posted by Unknown On Friday 27 September 2013 4 comments
Blablabla - Selamat datang sobat blablabla. Kemaren penulis sudah membahas tentang Cara Cari Cowok Mapan/Kaya dan pada kesempatan kali ini penulis ingin membahas sedikit tentang Cara Mencari Cowok Setia. Sobat Blablabla, sebenarnya tidak begitu sulit untuk mencari cowok yang setia namun hanya sedikit cowok yang setia itu. Cowok playboy itu bukan cowok yang tidak setia, tetapi cowok playboy itu cowok yang sedang bermain-main atau memilih-milih untuk mencari pasangan yang bisa diajak untuk setia. Itu hanya sedikit yang penulis tahu, karena penulis juga seorang cowok. Namun beda lagi dengan cowok yang sudah nikah tetapi masih aja mainan sama cewek lain (bukan istrinya) itu namannya memang cowok kurang ajar. Kembali lagi kepokok bahasan tentang cara mencari cowok setia, cowok setia dapat anda lihat dari ciri cirinya entah itu ciri fisik, ciri sikap, dan lain sebagainya. Anda sebagai seorang cewek pasti pengen bisa mempunyai cowok yang setia, atau kalau bisa anda mengubah cowok anda agar bisa lebih setia, itu baru luar biasa hebat anda. Langsung saja penulis bahas ciri ciri cowok yang benar-benar setia:

Menghargai Cewek

Menghargai cewek/wanita, mungkin ini yang sulit untuk mencari cowok yang benar benar bisa menghargai cewek, tetapi tidak sedikit pula cowok yang menghargai cewek, jadi anda tidak usah khawatir. Sedikit tanda cowok yang bisa menghargai cewek, kuranglebihnya sebagai berikut :
  1. Selalu mendahulukan cewek dalam hal apa saja, misal dalam berjalan, dalam memesan makanan, dsb.
  2. Menerima pendapat cewek dalam hal apa saja, ini dimaksudkan dengan cowok yang tidak hanya melakukan sesuatu menurut keinginannya sendiri, namun melakukan sesuatu menurut pendapat anda dan cowok itu.
  3. Menjaga anda sebagai cewek agar selalu merasa aman dan nyaman.
  4. Tidak melakukan pelecehan kepada anda, ini dimaksud dengan pelecehan yang dilakukan cowok, tidak sedikit cowok yang melakukan pelecehan dalam bentuk fisik maupun verbal. Anda jangan sampai menjadi korban pelecehan sexsual. Pelecehan sexsual dapat berupa meraba raba bagian tubuh anda, berbicara kepada anda dengan kata kata yang kotor, dan lain sebagainya. Jika anda membiarkan cowok melakukan pelecehan kepada anda, maka cowok itu pasti akan ketagihan melakukan pelecehan kepada anda, bahkan tidak sedikit yang melakukannya lebih parah lagi. Sebaiknya anda hindari cowok yang seperti itu, jangan sampai anda menjadi ikut ketagihan dengan pelecehan yang anda terima.

Tidak Suka Mencari Pujian atau Tebar Pesona

Tidak suka mencari pujian bisa dicontohkan seperti ini, disaat cowok melakukan sesuatu itu dilebih-lebihkan agar anda kagum kepada dia, atau mungkin orangtua anda kagum juga. Maka anda harus menghindari cowok yang seperti itu, karena cowok itu melakukan sesuatu tidak ikhlas dari dalam hatinya, melainkan melakukan sesuatu hanya untuk mendapatkan pujian dari oranglain. Tidak suka Tebar Pesona, anda pasti sudah tahu apa itu tebar pesona, tebar pesona merupakan suatu tindakan yang menginginkan semua orang itu memperhatikannya. Kalau anda mengenal cowok yang suka tebar pesona apalagi tebar pesona ke cewek-cewek lain, sudah pasti cowok itu tidak setia.

Berfikir Dewasa Saat Marah

Cowok yang benar benar sayang kepada anda tidak mungkin akan memarahi anda, tidak akan meluapkan emosinya kepada anda, karena dengan melakukan hal seperti itu akan membuat anda merasa sakit hati. Walaupun cowok anda melakukan hal tersebut pasti cowok anda akan secepat mungkin meminta maaf kepada anda, karena dia takut anda sakit hati dan mempunyai niat untuk meinggalkannya, dengan meminta maaf itu menandakan bahwa dia benar benar takut kehilangan anda. Cowok setia tidak mungkin marah kepada anda dengan frontal, pasti marahnya memakai strategi khusus agar kemarahannya itu tidak menyinggung perasaan anda, misal marah memakai kata kata yang halus agar tidak menyinggung perasaan anda. Bukan cowok yang mencacimaki anda, bukan cowok yang merendahkan anda. Namun cowok setia itu cowok yang selalu berfikir dewasa dalam meluapkan emosinya.

Selalu Tepat Janji

Memang janji itu merupakan sesuatu yang mudah diucapkan namun sulit untuk dilakukan. Tanda paling menonjol dalam cowok setia itu adalah selalu menepati janjinya. Misal berjanji untuk menemui anda, mungkin jika hanya sekali duakali dia terlambat menemui anda itu hal yang wajar. Namun cowok setia itu pasti mengusahakan untuk menepati janjinya. Hal itu dilakukan untuk menjaga dan menghargai komitmen yang sudah dia buat. Walaupun memang dia tidak bisa menepati janjinya pasti dia sudah mengatakan kepada anda sebelum janti itu jatuh tempo, dan pasti akan berdiskusi dengan anda tentang bagaimana solusinya.

Selalu ada disaat sedih maupun senang

Disaat anda sedang senang dia pasti akan ikut senang dan tersenyum ikhlas kepada anda, karena orang yang dia sayang sedang merasa senang dan bahagia. Namun sebaliknya, disaat anda sedih pasti dia akan menjadi orang pertama yang akan menghibur anda dengan berbagai cara agar anda bisa tersenyum walaupun hanya sedikit, karena hati dia pasti tidak ingin melihat anda bersedih.

Mugkin itu sedikit pembahasan penulis mengenai Cara Cari Cowok yang Setia Sehidup Semati. Jika anda kurang yakin dengan pembahasan penulis diatas anda masih bisa membaca artikel tentang cowok setia di internet ini.
Terimakasih atas waktu anda. salam BlaBlaBla.

Kata Lain:
Cewek >> Wanita, Perempuan.
Cowok >> Pria, Laki-laki.

4 comments:

Anonymous said...

aku nih tipe cowok yang setia
hehe

Iilajah said...

terlalu perfect,, dan hanya segelintir laki yang kaya gtu,,
teori memang mudah dilontarkan tapi realitanya,, susah cari laki yang kek gitu,, ciyuuuus :p

Unknown said...

@neng iilajah : hehehehe... km itu neng..
ya berdoa dong biar dpt pasangan yang kaya gitu

Obat Ejakulasi Dini paling Ampuh said...

terima kasih banyak nih informasinya. Semoga selalu sukses.

Post a Comment

Sahabat BlaBlaBla silahkan anda tinggalkan komentar sebelum pergi dari website BlaBlaBla

loading...