loading...

Cara Cari Cowok Perjaka [ciri-ciri, tingkah laku,dll]

Posted by Unknown On Thursday 31 October 2013 5 comments
Blablabla - Selamat datang, seperti biasa penulis menyapa kalian pada awal paragraf artikel. Itu sudah menjadi salah satu kebiasaan agar kita (pembaca dan penulis) menjadi lebih akrab. Kemarin kita sudah membahas mengenai Cara mencari cowok Setia Sehidup Semati, dan pada kesempatan kali ini penulis ingin membahas mengenai Cara Cari Cowok Perjaka dilihat dari ciri-ciri, tingkah laku,dll. Langsung saja, dan silahkan anda simak, bila perlu anda catat :
calon cowok kamu

Ciri-ciri Cowok Perjaka

  1. Seorang perjaka adalah seorang pria yang belum pernah melakukan hubungan badan dengan seorang wanita, untuk itu biasanya laki laki yang masih perjaka memiliki gairah yang terpendam yang mengakibatkan ketika bangun tidur di pagi hari alat vital mereka akan berdiri. 
  2. Kelopak mata bagian bawah seorang perjaka berwarna cerah, ini dikarenakan mereka tidak mengeluarkan energi besar untuk melakukan aktivitas ejakulasi, sebaliknya laki laki yang sudah tidak perjaka memiliki kelopak mata berbentuk cekung dan berwarna kehitaman akibat energi dalam tubuh keluar bersama ejakulasi yang terjadi.
  3. Seseorang yang masih perjaka sering mimpi basah, dan laki laki yang sudah tidak perjaka tidak akan pernah mengalami mimpi seperti itu lagi.
  4. Warna alat vital dan puting susu laki laki masih perjaka biasanya berwarna kemerahan, jika sudah tidak perjaka akan berwarna kecoklatan atau bahkan berwarna hitam. 
  5. Bentuk perut seorang perjaka datar, jika seseorang sering melakukan hubungan badan bentuk perut mereka akan berubah menjadi buncit (kecuali orang gendut). 
  6. Pantat seorang perjaka kelihatan berat dan berisi, mereka yang sudah pernah melakukan hubungan badan akan membuat pantat tepos atau setidaknya tidak berisi seperti saat masih perjaka.

Tingkah laku cowok perjaka

Cowok perjaka merupakan cowok yang belum pernah melakukan hubungan sexual. Entah itu dalam konteks hubungan dengan wanita secara langsung atau hanya sekedar melakukan onani. Onani adalah cara mengeluarkan sperma dengan tangannya sendiri. Setahu saya seperti itu. Tingkah laku dari cowok perjaka biasanya berbeda dengan cowok yang sudah tidak perjaka. Tingkahlaku cowok perjaka biasanya lebih berhati-hati terhadap lawan jenisnya. Berbeda dengan cowok yang sudah tidak perjaka, cowok todak perjaka biasanya bertingkah aneh terhadap lawan jenisnya. Bisa dibilang bertingkah agar lawan jenisnya mau melakukan hubungan sex dengannya. Sedangkan cowok perjaka tidak memiliki tingkah seperti itu.

Perlu kita sadari bahwa memang sulit untuk mengetahui keperjakaan seorang cowok. Selain susah dalam pembuktian, susah juga mencari sebab keperjakaan itu hilang. Sebab utama memang karena hubungan sex, namun tidak menutup kemungkin dalam melakukan Onani keperjakaan bisa hilang. Banyak orang yang bilang keperjakaan hilang ketika sudah pernah melakukan onani, tapi hal tersebut belum bisa dibuktikan.
Mungkin pembahasan diatas bisa menambah sedikit pengetahuan buat anda para cewek dalam memilih cowok yang masih Perjaka. Pastinya anda tidak mau memiliki pasangan yang sudah tidak perjaka. Pastinya anda (cewek) ingin menjadi seorang yang mengambil keperjakaan pasangan anda. Karena itu termasuk sebuah kebanggaan sendiri bagi cewek. Baca juga Cari cowok mapan/kaya raya.
Terimakasih atas waktunya, semoga bermanfaat untuk anda (para cewek).
Salam hormat Blablabla.

Kata lain:
Cewek >> Wanita, Perempuan. 
Cowok>> Laki-Laki, Pria.

5 comments:

tokosatriya said...

memang benar tuh sis, keperjakaan pria itu juga hilang karena onani. secara onani dan senggama itu aktifitasnya sama juga mengeluarkan energi sama besar. tapi kasihan orang yang hilang keperjakaannya karena onani, rata-rata tidak tahu kalau onani itu juga sama dengan senggama, anggapan mereka adalah daripada berzina dengan orang mending memuaskan sendiri, kalau terjadi terus menerus akan berakibat sama dengan zina. hanya tidak terkena HIV mungkin. jadi jaga keperjakaan itu sangat berat apalagi dizaman sekarang, siapa prianya yang tidak pernah onani? mungkin seribu banding satu, sulit sekali mendapatkan orang yang demikian. saya tambah lagi sis, ciri tidak perjaka itu sebenarnya sangat mudah, seperti dengkul kopong atau lancip, kelopak mata cekung, ada garis hitam di dekat hidung pas dibawah kelopak, rambut rontok yang kelihatan botak, kaki banyak bulunya dan tangan panjang (kecuali yang keturunan arab), banyak jerawat terutama pas masa-masa kuliah, wajah tidak segar, mata kaki kempes dan hitam, kalau yang bagian dalam ya mr.p kepalanya dah keriput dan tidak cerah muda, perutnya bergaris, garis yang membekas horizontal, perut bagian pinggang sudah mengembang atau kendor, sangat banyak dan mudah diketahui, itu semua mengindikasikan dia gila dengan seks, yang bisa dilakukan dengan onani atau juga seks dengan pacar, yang jelas orang yang zina itu mukanya suram tidak cerah. kasihan yang hilang karena onani/ masturbasi.. semua keputusan tinggal bagaimana anda menyikapinya karena semua itu bisa karena kesalahan yang tidak diinginkan mereka juga. kalau yang bertaubat mudah-mudahan diberi keberuntungan hidup..

joi said...

infonya sangat menarik...
mantap...
salam sukses..

Anonymous said...

Infony keren lw sya pkir bkin nambh ilmu tu owh ya sya mw tanya pa bner lw cow yg brjrawatan itu suka masturbasi

Herdianty Hermanto said...

Keponakan q yg masih kecil jg mata kakinya hitam tpi ga kempes & ada garis hitam di bawah matanya juga ..
emg ada yah ilmu kedokteran yg mngungkapkan semua ciri2 diatas? yg disebutin dari isi blog ini & tokosatriya bahkan org luar negri aj ga ad yg mnyebutkan semua itu .. kebiasaan jelek org indonesia klo ngomong ga di saring dlu

Unknown said...

Obat mandul pria alami semenax original obat penyubur sperma atau pengental sperma buat laki laki yang sangat manjur dan herbal, SEMENAX ORIGINAL murah......

-KLIK OBAT MANDUL PRIA ALAMI SEMENAX ORIGINAL

Post a Comment

Sahabat BlaBlaBla silahkan anda tinggalkan komentar sebelum pergi dari website BlaBlaBla

loading...